Tanda-Tanda Seorang Wanita Jatuh Hati

Wanita adalah makhluk yang unik dan misterius. Dia pintar menyembunyikan perasaannya yang tengah galau misalnya. Sulit sekali menebak perasaan seorang wanita, terutama tentang apakah dia tengah jatuh hati kepada anda. Sebenarnya tidak masalah kalau anda tidak punya rasa. Tapi kalau anda tertarik pada seorang wanita dan ingin mengetahui apakah dia tertarik juga kepada anda, maka hal itu tentu akan membuat anda penasaran.

Lalu bagai mana caranya? Paling mudah adalah mengungkapkan perasaan anda, sukur-sukur tidak bertepuk sebelah tangan Kalau ternyata ditolak, tinggal mundur teratur. Gampang kan? Tapi jangan salah, wanita belum tentu berkata iya walaupun dia tertarik kepada seorang laki-laki. Nah ruwet kan?

Tapi jangan berkecil hati, sepintar-pintarnya seorang perempuan menyembunyikan perasaan sukanya, masih bisa diketahuui melalui beberapa bahasa tubuhnya. Mau tahu? Simak di bawah ini tanda-tandanya:

Sering melirik
Kalau ada seorang wanita d linkungan kantor misalnya sering bahkan sangat sering melirik anda, baik saat dia berbicara dengan orang lain, atau saat dia berjalan melintas di dekat anda, bisa jadi dia tengah menaksir anda. Lebih ekstrim lagi wanita tersebut seolah merayu teman yang ada di dekat anda untuk memancing perhatian anda.

Sering berjalan melintas
Berjalan mondar-mandir di dekat anda tanpa tujuan yang jelas dan pasti merupakan salah satu tanda bahwa wanita itu ingin selalu berada di dekat anda dan ingin diperhatikan.

Membasahi dan Menyentuh Bibir
Bibir bagi wanita bisa diibaratkan salah satu alat berkomunikasi dalam hal ketertarikan terhadap lawan jenisnya. Perhatikan saja, kalau teman kerja wanita anda sering membasahi bibirnya terlebih dahulu dengan lip glosss atau tanpa sadar melalui minuman yang dia minum jika berada di dekat anda atau sering menyentuh bibir dengan jari saat berbicara, bisa jadi itu merupakan bahasa tubuhnya dalam menyatakan ketertarikan kepada anda. Apalagi jika dia berbicara sambil membuat gerakan-gerakan bibir yang tak lazim.

Menarik anda dari kerumuna
Pada saat anda anda sedang mengobrol dengan beberapa teman anda, lalu wanita teman kerja anda sering menarik anda dari obrolan itu apalagi dengan alasan yang tidak jelas, bisa dipastikan dia tengah tertarik berat kepada anda.

Meniru kebiasaan anda
Setiap orang punya kebiasaan dalam bergerak dan berprilaku dan meniru adalah sebuah pujian yang sangat tulus. Maka, di kala ada seorang wanita sering meniru gerakan anda misalanya cara anda meminum maka dapat dipastikan dia tertarik kepada anda.

Memainkan rambut
Memainkan rambut saat mengobrol berdua dengan anda merupakan kebiasaan khas seorang wanita yang tengah menaksir lawan bicaranya.

Sering mengajak berbincang
Wanita sangat suka berbincang dengan pria yang menarik hatinya. Maka apabila ada seorang wanita sering mengajak anda mengobrol ngalor ngidul ditambah kontak mata yang tak lepas dan sering menyentuh, sudah tidak bisa ditawar lagi bahwa wanita itu sudah jatuh hati kepada anda.

Sebenarnya banyak tanda-tanda lain yang merupakan sinyal kuat bahwa seorang wanita tertarik dan jatuh hati kepada anda, misalnya mengundang anda ke rumahnya atau tiaba-tiba mengajak anda kawin lari :D Tinggal terserah anda bila menemui wanita dengan tanda-tanda seperti itu. Berminat? Silahkan tanggapi. Istri orang? Jangan dong !!